Penerapan Pengembangan Web Pada E-Commerce Khususnya untuk Market Asia

Di Rusia, pilihan untuk teknologi blokade sedang diluncurkan. Tim proyek MetaHash memberitahukan peluncuran teknologi TraceChain. Bandwidth yang ditetapkan dari jaringan terdistribusi pada tes ialah dari 60 ribu sampai 80 ribu transaksi, yang seimbang dengan sistem Visa dan MasterCard. TraceChain ketika ini adalahsistem yang bermanfaat penuh kesatu menurut pada teknologi pendistribusian data terdistribusi terdesentralisasi, yang bertolak belakang dari sistem blok dengan prinsip sinkronisasi dan konsensus. Para inisiator peluncuran sistem Blockchain 2.0 berasal dari industri pengembangan gim (pengembangan game) Gleb Nikitin dan Anton Agranovsky.

Sebagai co-founder MetaHash Gleb Nikitin mengatakan untuk ComNews, TraceChain ialah protokol routing menurut pada algoritma matematika guna propagasi sinyal yang optimal. “Ini ialah versi blokcheyna lebih maju, yang memakai kecerdasan produksi TraceChain AI guna sinyal transmisi jaringan yang cepat dan arsitektur guna memvalidasi lebih dari 50 ribu daftar per detik untuk mengecek transaksi oleh seluruh jaringan node.”, – jelasnya.

Sebuah jaringan uji yang mengemulasi pekerjaan masa mendatang dari jaringan yang sepenuhnya terdesentralisasi dipakai pada server virtual dengan ongkos sewa rata-rata $ 40 masing-masing bulan dan bertempat di Eropa, Asia dan Amerika. Ini berarti bahwa guna pengoperasian jaringan baru, superkomputer dan unsur penambangan khusus seperti ASIC guna bitcoyne dan kartu video mahal guna Ethereum tidak diperlukan. Perusahaan menulis bahwa kenyataan ini memungkinkan pemotongan ongkos energi dan investasi modal dalam infrastruktur jaringan dan menciptakan transfer tidak melulu lebih cepat, tetapi pun jauh lebih murah.

Seperti yang diadukan oleh pengembang, konfirmasi lebih dari 99% transaksi sesuai dalam tiga detik melawan sejumlah menit dalam sistem pemblokiran yang kini populer.

Gleb Nikitin mengindikasikan bahwa dalam penerapan teknologi blokcheyn di sejumlah proyek yang sudah menyaksikan sejumlah masalah yang sehubungan dengan kecepatan lambat, sinkronisasi kurang mampu dan tingginya harga pengalihan aset dalam blokcheyna.

Keunikan TraceChain, menurut keterangan dari perwakilan perusahaan, ialah bahwa teknologi memungkinkan penerapan platform yang menggabungkan kecepatan, keamanan, desentralisasi, dan ongkos transaksi rendah. “Teknologi TraceChain bakal memberikan peluang untuk mendapatkan” blok “yang sempurna guna layanan mereka tanpa membutuhkan pengembangan web yang lama dan mahal di platform,” kata Gleb Nikitin.

Proyek teknologi baru MetaHash dapat dipakai dalam fintehe, jejaring sosial, pengembangan game dan rasul berat pendaftar (kadaster dan notaris), portal video, pasar desentralisasi, penyimpanan file, dan sebagainya. Seperti contoh, teknologi website terbaik juga digunakan untuk menghitung kalkulasi berapa banyak komisi yang masuk dalam permainan poker, perhitungan ini memerlukan kemampuan website yang terpercaya, salah satu yang resmi memiliki kemampuan ini adalah website poker terbaik, untuk daftar poker online kamu bisa mencarinya di google.

Seperti yang disebutkan Gleb Nikitin, pilihan untuk blokade dikembangkan sekitar lima tahun oleh sekelompok penggemar. Pengembangan dilaksanakan dengan sarana sendiri atas dasar teknologi yang dikembangkan sebelumnya. Dan pembiayaan eksternal tidak sengaja disengaja. “Pendanaan dari bank dan dana berlawanan dengan filosofi produk yang diciptakan oleh orang-orang guna orang-orang,” kata juru bicara MetaHash.

Tim ini menginginkan bahwa di masa mendatang dana dan perusahaan ventura bakal bergabung dengan proyek pada etape penjualan pribadi, pra-penjualan dan ICO, namun secara ketat pada istilah umum dengan peserta lainnya.

Hingga ketika ini, teknologi TraceChain telah dipakai di distrik Federasi Rusia. Dalam kerangka proyek, versi uji coba dikenalkan pada sumber daya sendiri MetaHash, di mana spesialis perusahaan menegaskan efisiensi teknologi dan kecepatan operasi.

Pada bulan berikutnya, uji-bersih publik direncanakan bakal diluncurkan. Ini berarti bahwa perusahaan bakal benar-benar menyebarkan platform demonstrasi di depan umum dan masing-masing peserta tes beta bakal dapat mencoba bisa jadi solusi MetaHash.

Rekam pengujian guna semua developer tertarik dijadwalkan Maret 2018 pendahuluan publik dari jaringan dan peluncuran tas ini dijadwalkan guna April 2018 Jika pengakuan ini benar, dan sesudah uji coba, ialah mungkin, menurut keterangan dari pengembang, diselenggarakan untuk berkata tentang revolusi dalam sistem pembayaran dan desentralisasi penyimpanan data.

Berdasarkan keterangan dari perwakilan MetaHash, teknologi ini tidak bakal menghasilkan uang. “Setelah ICO dan remunerasi anggota tim, proyek ini bakal menjadi organisasi yang sepenuhnya nirlaba, mengekor prinsip-prinsip DAO,” kata Gleb Nikitin.

Direktur Pemasaran ICOBackers (perusahaan konsultan di bidang ICO) Inna Chernikova percaya bahwa TraceChain mempunyai potensi guna menjadi populer. Dia menyatakan ini dengan kenyataan bahwa teknologi memecahkan sejumlah masalah yang sangat mendesak yang diblok hari ini – skalabilitas, manajemen jaringan, transaksi cepat dan fasilitas pemakaian.

Inna Chernikova percaya bahwa TraceChain pada dasarnya tidak bertolak belakang dari teknologi balkan, namun ia bisa menyediakan sejumlah fungsi menarik – khususnya di bidang manajemen jaringan. “TraceChain memakai algoritma dan kecerdasan produksi untuk mengendalikan beban, dan TraceChain bisa menangani lebih dari 100.000 transaksi per detik pada satu node dan lebih dari 5 miliar per hari, yang menempatkannya di depan mayoritas solusi blockbuster,” tambahnya.

Berdasarkan keterangan dari spesialis ICOBackers, TraceChain bisa menemukan software di sektor industri dan bisnis sebab kemampuan guna menangani transaksi dalam jumlah besar, meyakinkan ketenteraman jaringan dan fasilitas pemakaian.

This entry was posted in Main. Bookmark the permalink.