Pengertian Mengenai Web+, WebKit, Qt4 dan Penggunaannya di Sportsbook Online

Kegunaan sistem operasi ditentukan oleh utilitas dan jumlah program yang ditulis guna itu. Pada bulan September 2009 (ketika Haiku R1A1 keluar) mereka paling kurang. Pada Mei 2010 (Haiku R1A2) dengan kelemahan akut telah berakhir.

Haiku bekerja dengan baik dengan mayoritas program yang ditulis guna BeOS, yang telah berdusta “di kapur barus” selama nyaris sepuluh tahun. Mereka membangunkan kenangan, nostalgia guna masa lalu, sejumlah dari mereka bahkan dapat digunakan, namun untuk mengkonfirmasi dengan program prasejarah saya guna BeOS, penggerutu kesayangan saya mengenai “terbiasa mencatat lebih baik” saya tidak bisa.

Sebelumnya, mereka mencatat lebih mudah. Oleh sebab itu, programnya lebih kecil, lebih cepat, dan lebih gampang dipahami. Tetapi ini tidak menciptakan mereka lebih modern. Selama sepuluh tahun, dengan putus harapan bersaing dan mencoba unik perhatian pemakai, perusahaan pengembangan perangkat empuk telah menggali dan mengupayakan pendekatan baru untuk menuntaskan tugas yang sangat umum sekalipun. Banyak upaya tidak berhasil, namun tidak semua, beberapa ditest dengan mengakses salah satu situs judi terpercaya, yaitu https://judisakti.org.

Haiku, laksana udara, memerlukan program modern. Pengguna yang pulang dari platform beda (Windows, macOS, Linux) dipakai untuk tingkat layanan yang berbeda.

Para developer pun menginginkan lebih banyak. Suatu permasalahan yang langka, saat seorang konsumen tidak melulu dapat membetulkan produk seseorang cocok selera mereka sendiri, tetapi pun untuk mengisi diri sendiri, membuat sesuatu yang tanpanya orang lain tidak bisa lagi hidup …

Qt4, kontribusi Rusia ke Haiku

Hanya sebulan sesudah pelepasan Haiku R1A1, kesebelasan tiga orang, Yevgeny Abduraimov, Gerasim Troeglazov dan Anton Sokolov memberitahukan penyelesaian transfer ke Haiku Qt4. Ini ialah kerangka lintas platform yang membuatnya gampang untuk mencatat perangkat empuk untuk sekian banyak platform.


Seperti hal beda di dunia kita, Qt mempunyai kelemahan. Program Mac yang ditulis dalam Qt sangat bertolak belakang dari yang “asli” ditulis dalam Cocoa. Bahkan dalam software Qt terbaik, yang pengembangnya minimal mencoba mengisi persyaratan Apple HIG (Human Interface Guidelines), aturan ini paling sering dilanggar. Tetapi mereka diampuni.

Kalau tidak, VLC tidak bakal ada di macOS, dan ini ialah salah satu program terbaik untuk menyaksikan video. QuickTime Player jauh lebih buruk – dan andai bukan karena sejumlah fungsi yang tidak berhubungan dengan menyaksikan video, tersebut bahkan tidak pantas disebutkan. Hal yang sama berlaku untuk sebanyak besar produk perangkat empuk bebas, sumber terbuka, mayoritas dari mereka yang ditulis dalam Qt.

Kami bertemu Qt di Haiku … dengan teknik yang bertolak belakang – kenapa asal pengarang tidak mempunyai hubungan. Ketenaran Qt diragukan, namun itu nyaris setengah dari perangkat empuk pada sekian banyak platform (akrab dengan orang-orang yang paling pintar yang serius akan mencatat program guna iOS, lantas iPhoneOS, di Qt – sebagai program, dengan tidak banyak usaha, bisa akan dialihkan ke Android).

Tetapi beberapa besar warga asli Haiku memungut berita ini lebih dari positif. Pengalihan Qt4 ke Haiku Yevgeny Abduraimov dibuka pada April 2008. Gerasim Troeglazov dan Anton Sokolov bergabung dengannya dalam sejumlah bulan. Trio ini meninggalkan tidak sedikit jejak di Haiku repositori.

Beberapa kata mengenai Qt: mengetahui bagaimana mengerjakan lingkungan pengembangan lintas platform hadir dalam benak untuk dua insinyur Norwegia, Howard Nord dan Eirik Shambe-Eng pada tahun 1995. Di bangku taman di kota Oslo. Pada paruh kedua tahun 90-an, mereka menuntaskan pengembangan Qt, dan menyerahkan hak guna menjualnya untuk perusahaan Norwegia Trolltech.

Pada tahun 2006, perusahaan melalui prosedur IPO (penempatan saham awal) di bursa Oslo, dan nyaris segera dibuntuti oleh kegagalan, dari mana ia diamankan oleh Nokia, sesudah menyerap Trolltech pada tahun 2008.

Jika kita lupa, pada tahun 2008, orang yang congkak dan percaya diri mempunyai nama Steve menciptakan satu urusan yang paling tidak mungkin, di mana seluruh orang tertawa (termasuk Nokia), iPhone, bahkan tanpa sokongan 3G, dan dengan tidak sedikit kekurangan yang jelas, diciduk 1% pasar smartphone dunia. Kegagalan yang ditebak Apple tidak terjadi. Minimal, tersebut ditunda: dengan penjualan dan pangsa pasar, Nokia masih tanpa awan, tetapi telah cemas.

Pada tahun 2011, Digia memungut alih unit bisnis Qt dari Nokia, dan setahun lantas – dan yang lainnya. Sia-sia, Nokia tidak berjalan sesudah iPhone pada 2008 … Pada 2014, Perusahaan Qt menjadi cabang otonom Digia, dan pada tahun 2016 Qt Group Plc mendapat kemandirian, dan lulus IPO (penawaran umum perdana) di NASDAQ di Helsinki (kode saham QTCOM).


Browser web BeOS historis dan dikenal luas, NetPositive (Net +) paling baik guna waktu, dan bahkan, dalam moderasi, eksentrik. Pesan kekeliruan di Net + diciptakan dalam format haiku. Aturan genre memerlukan nebula dan ketidakpastian, jadi gagasan itu paling berani. Net + memengaruhi pemilihan nama guna sistem operasi baru.

Net + ialah salah satu software kesatu yang diciptakan di Haiku, itu bermanfaat pada jaringan dan faedah web, namun untuk peran browser di paruh kedua nol, tersebut tidak baik.

Di Haiku R1A1 ada sejumlah browser, yang terbaik ialah Links (dibuat pada 1999 oleh seorang Ceko mempunyai nama Mikulash Patochka, Haiku mengalihkan versi 2007). Di samping itu, ia menawarkan NetSurf, BeOS FireFox 2 (BeZillaBrowser) dan Net +.

Untuk sistem dengan klaim superioritas atas sistem lain, momen ini tidak menyenangkan, namun penulisan browser ini, dalam gaya haiku, ditetapkan untuk dialihkan ke “setelah rilis”. Peramban bermerek baru telah ditemukan dan dipikirkan, tetapi perlu waktu dan upaya serius guna menerapkannya.

Diputuskan untuk membina browser di mesin WebKit (dari Apple), yang mesti ditransfer. Bagi ini dilaksanakan Ryan Livengood, pada tahun 2008.

Pada tahun 2009, sebagai unsur dari program Google Summer of Code (GSoC), Maxim Simon bergabung dengan migrasi WebKit. Ryan dan Maxim melakukan tidak sedikit pekerjaan, Anda bisa mulai mengembangkan browser – namun porting WebKit sangat memerlukan pengoptimalan.

Google Summer of Code (GSoC) ialah program yang menyerahkan siswa yang dapat mendapatkan hak atas beasiswa tahunan. Siswa mesti mengindikasikan kemampuannya dalam proyek (atau proyek, tidak lebih dari tiga) guna mengembangkan perangkat empuk sumber terbuka. Proyek yang keikutsertaannya dihitung seharusnya tercatat di Google dan meluangkan calon “mentor” yang potensial, yakni seorang guru dan mentor.

Program ini dibuat oleh Sergey Brin dan Larry Page.

Apakah Maxim Simon menerima beasiswa tidak diketahui, namun pada akhir 2009 WebKit siap untuk pemakaian tempur sebesar 70 persen, dan dibutuhkan pengoptimalan.

Pengembangan WebPositive (Web +) sudah dimulai.

Dengan transfer ke bentuk haiku dari seluruh pesan diagnostik, mereka menyimpulkan untuk tidak repot-repot, meninggalkannya guna nanti. Sejauh yang saya tahu, ini “untuk nanti” belum datang. Bagaimanapun, pada tahun 2016.

Untuk dilanjutkan, Web + di dalamnya (a) akan ditamatkan dan (b) memungkinkan sejumlah siswa lagi guna mendapatkan beasiswa.

This entry was posted in Misc, Web Development. Bookmark the permalink.